Selasa, 14 April 2015

Susu Kambing HiGoat Original Murni Tanpa Campuran


Susu kambing HiGOAT Original Murni Tanpa Campuran diambil dari perahan Susu Kambing Saanen, berbentuk serbuk berisi 20 sachet @21gram. Kambing Saanen merupakan salah satu jenis kambing terbesar di Swiss dan penghasil Susu Kambing yang terkenal. Susu Kambing HiGOAT bukan obat, tetapi Susu Kambing yang bermanfaat seperti obat yang bersifat Organik. Susu Kambing HiGOAT adalah minuman kaya gizi dibandingkan dengan susu sapi. Keluhan kelunan kesehatan yang diakibatkan minum susu sapi tidak pernah ditemui pada orang-orang yang mengkonsumsi Susu Kambing HiGOAT Original. Sejak zaman dulu, Susu Kambing HiGOAT sudah banyak dikonsumsi oleh masyarakat karena dikenal dengan khasiat ajaibnya yaitu sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

susu kambing higoat original murni tanpa campuran
Susu Kambing HiGOAT Original murni tanpa tambahan gula, pemanis buatan maupun bahan sintetik lainnya. Diolah dengan menggunakan teknologi tinggi untuk memastikan terjaganya semua kandungan manfaat alami susu kambing, disajikan dalam kemasan yang praktis dan higienis dengan rasa yang nikmat.

Susu kambing higoat original lebih mudah dicerna oleh  tubuh dikarenakan kandungan molekul lemaknya lebih kecil. Jika dilihat dari khasiatnya, khasiat susu kambing tidak kalah dengan susu sapi. Salah satu sebab kurangnya minat masyarakat untuk meminum susu kambing adalah dikarenakan adanya anggapan bahwa susu kambing membawa resiko darah tinggi dan sifatnya “panas”. Padahal, susu kambing sebenarnya berfungsi untuk menstabilkan tekanan darah dan juga jantung.

Susu kambing higoat original sebenarnya memiliki kandungan gizi yang lengkap dan baik untuk kesehatan. Tidak mengandung beta-lactoglobulin yang dapat menyebabkan asma atau pun masalah pernapasan, radang telinga, infeksi kulit dan gangguan saluran pencernaan. Susu kambing mempunyai sifat alkali yang dapat memberikan faedah bagi mereka yang mempunyai masalah acid yang terlalu tinggi dalam perut dengan cara menyaring acid hidroklorik perut serta melindungi membran mucus di permukaan lapisan perut dari kerusakan.

Harga Susu Kambing HiGoat Original

susu kambing higoat original murni tanpa campuran
Terdapat susu kambing higoat original kemasan baru yaitu setiap 1 Box berisi 15 sachet, harga Rp. 198.000 ditambah ongkos kirim.

Untuk melakukan pemesanan susu kambing higoat original dapat menghubungi call center kami dibawah. Demikian ulasan tentang Susu Kambing HiGoat Original Murni Tanpa Campuran semoga dapat memberikan manfaat.

cara pemesanan susu kambing higoat original

0 komentar:

Posting Komentar